Komposisi Tim di Mantapkan

 16-03-2018 10:50 WIB by Admin  208x    Olahraga
KOTA -Komposisi Tim Persiku yang disiapkan untuk Kompetisi Liga 3 dinilai semakin mantap. Hingga sekarang, 24 pemain sudah diproyeksikan memperkuat kesebelasan kebanggaan Kudus.

Dari 24 pemain yang dalam waktu dekat ini akan didaftarkan ke penyelenggara kompetisi. tiga diantaranya merupakan pemain senior yakni Sugeng (gelandang serang), Okka Majid (penyerang) dan Hendri Aprilianto (stopper). Menurut Pelatih Kepala Persiku Hidayat, Sugeng sudah beberapa musim terakhir bergabung di Persiku. Dia diyakini akan dapat memimpin rekanrckan yang lebih muda untuk dapat menjalankan skenario pemiainan di lapangan.

Karena sudah lama memperkuat di Persiku, persoalan adaptasi dan kekompakan dengan-pemaii) lainnya tentu tidak ada persoalan," katanya.

Sedangkan Hendri, merupakan pemain asal Kudus yang sudah beberapa kali pindah klub. Tercatat pemain dengan tinggi badan 178 centimeter itu sudah pemah memperkuat PPSM Magelang (2012), Persis Solo (2013-2014), PS TNI (2016) dan Persis Solo (2017). Pihaknya berharap keberadaannya dapat memperkuat barisan pertahanan tim.

"Jam terbang pemain tersebut sudah cukup tinggi," tandasnya. Selanjutnya, untuk Okka Majid, sebelumnya sudah pernah memperkuat Pra PON Jawa Tirriur (2014), Porprov Kabupaten Kediri (2015), Bhayangkara FC (2016) dan Sragen United pada 2017. Dia dipercaya untuk menjadi ujung tombak tim pada kompetisi mendatang. "Dia dapat diduetkan dengan Irfan di lini depan," ujamya.

Beberapa haii terakhir jelang kompetisi digulirkan, pihaknya masih terus berbenah. Selain tetap menjalankan latihan strategi dan teknik," kekompakan tim juga terus dipadukan. Beberapa pemain yang barus saja bergabung diminta untuk mempercepat adaptasinya. Proses memang diharapkan dapat dipercepat karena kompetisi tinggal beberapa hari lagi yakni 25 Maret, mengacu pada rencana semula.

Segala kemampuan akan dioptimalkan untuk membentuk Tim Persiku Kompetisi Liga 3 yang tangguh. Walaupun banyak dinamika yang berkembang jelang pembentukan tim, tetapi pihaknya tetap bertekad dapat merealisasikan target peningkatan prestasi. Pada musim kompetisi Liga 3 2018, Persiku diharapkan dapat masuk ke putaran nasional untuk membuka peluang naik kasta kt Liga 2 pada periode selanjutnya. (H8-75).

sumber : suara muria