Atlet Panahan Diminta Jaga Permainan

 03-07-2018 14:54 WIB by Admin  169x    Olahraga

KUDUS - Atlet panahan Kudus diminta untuk tetap menjaga kualitas permainan, karena beberapa pekan ini atlet mulai meningkatkan performa permainan dalam program pemusatan latihan yang saat ini sedang dijalani sebagai persiapan untuk kejuaraan Porprov.
 
”Kami senantiasa mengimbau agar atlet tidak mengesampingkan soal kualitas permainan,” kata pelatih panahan Kudus, Hadi Sunaryo, kemarin. Pihaknya juga berharap waktu yang ada saat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya.
 
Memang waktunya masih cukup panjang sehingga atlet pun bisa melakukan evaluasi apabila masih ada kekurangan. ‘’Materinya masih sama, yakni fisik serta tekni, keduanya memang sudah menjadi dasar yang patut diperhatikan oleh para atlet. Agar penampilan atlet bisa maksimal,” ujarnya.
 
Sedangkan siapa saja yang akan terjun dalam Porprov nantinya, dia menjelaskan untuk tim putri yang memperkuat ronde nasional ada Fitra Naya, Devinda Elsa, dan Deva Meri, dan tim putra M Zalazar, Raffli Hermawan, dan Rio Riswanda.
 
”Sedangkan untuk tim putri di ronde Fita divisi compund ada Vera Eka Wardani, Triyani Putri Pamungkas, dan Hany, dan tim putra diisi oleh Tekad Aji Pangestu. Kemudian untuk di nomor ronde FITA divisi recurve diisi oleh Aqidatul Izzal, Revita, dan Erma,” terangnya.
 
Mengenai target, dia menjelaskan tentunya bisa menduduki podium juara, namun hal ini tentunya perlu kerja keras. Dan hal tersebut berlaku bagi semua atlet yang diterjunkan. Pihaknya berharap ada dukungan dari semua pihak termasuk sekolahan, karena sebagian besar atlet adalah pelajar. (J18-63)
 
sumber : Suara Muria