Bupati Kudus Tinjau Proyek Rehabilitasi Stadion Wergu

 06-11-2018 08:08 WIB by Admin  65x    Olahraga

KUDUS- Senin sore (5/10), Bupati Kudus H.M. Tamzil didampingi Kepala Dinas Disdikpora Joko Susilo, untuk meninjau sejauh mana proses pembangunan proyek rehabilitasi stadion wergu.


Tamzil mengungkapkan bahwa pemerintah daerah sudah berupaya untuk melengkapi fasilitas stadion tersebut. Sebagai pimpinan daerah, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan program rehabilitasi stadion, utamanya dalam perbaikan lapangan. “Penampungan penonton sebenarnya sudah saya anggap cukup, tetapi untuk sisi lapangan perlu perbaikan, rumput dan drained dan lain lain,” ungkapnya.


Tamzil juga menyebut perlunya evaluasi pada beberapa titik proyek pembangunan tersebut. “Masalah rail (pagar) pengaman belum layak karena akan membahayakan penonton,” sebutnya. Hal tersebut akan ditindaklanjuti dalam rapat khusus bersama stakeholder kedepannya.


Dirinya juga mengingatkan masalah pemeliharaan stadion setelah selesai direhabilitasi. “Jangan sampai kita bisa buat tapi tidak bisa memelihara, terutama nanti saya cek unsur (ketersediaan) air,” pungkasnya.


Joko menjelaskan bahwa target pembangunan proyek tersebut sampai senin (5/10) adalah 92%. “Dengan anggaran Rp. 22 M, dan diperkirakan akhir November ini tuntas bisa selesai,” ujarnya.