Bupati Kudus Optimis dengan Manajemen Baru Persiku

 23-11-2018 08:35 WIB by Admin  111x    Olahraga

KUDUS- Bupati Kudus H.M. Tamzil menemui manajemen baru Persiku berserta Asosiasi Kabupaten (Askab) di peringgitan pendapa, Kamis (22/11). Pertemuan tersebut membahas rencana dan strategi Persiku kedepannya dengan manajemen baru.

Tamzil menyampaikan, Askab sudah menyiapkan SK (surat keputusan) manajemen Persiku yang baru. Dalam SK tersebut menunjuk M. Bismark. MZ sebagai manajer. Sunarto, SH.MH dan Drs. Catur Widiyatno, M.Si sebagai Asisten Manajer. Kasman Sutiyono, SE. MM dan Sholeh, S.Pd sebagai sekretaris, kemudian Widhoro Heriyanto, S.IP sebagai asisten Pelatih. Terkait manajemen yang baru, Tamzil mengatakan,  “Dengan manajemen yang baru dibawah askab, Saya optimis Persiku bisa bangkit.”. Rencananya, manajemen beserta susunan pemain yang baru akan di launching pada 19 Januari 2019.

Sementara untuk pelatih, Tamzil mengatakan, “insya Allah pelatihnya Pak Subangkit, tinggal tanda tangan kontrak.”. Dia mengungkapkan pertemuan dengan Subangkit beberapa waktu lalu sudah mencapai kata sepakat dan tinggal direalisasi. Nantinya, kontrak pelatih akan dilakukan sekitar awal desember.

Terkait langkah awal, Bismark menambahkan, “Untuk pelatih yang sudah bertaraf nasional punya wawasan yang cukup untuk mengangkat ke divisi 3 - 2 nasional, kita juga harus menyiapkan pemain yang benar-benar layak untuk menapaki level-level itu.”.