Bupati Kunjungi Mess Persiku

 11-04-2014 06:30 WIB by Admin  2105x    Olahraga

 
 
KUDUSNEWS.COM, Kudus - Para pemain Persiku Kudus yang berada di Mess tampak sumringah menyambut kehadiran Bupati Kudus H. Musthofa. Kehadiran beliau yang didampingi oleh salah satu Pengurus SMM, Agus Imakudin selain bermaksud untuk melihat secara langsung kondisi Mess yang dihuni oleh para pemain Persiku, juga ingin bertatap muka secara langsung dengan para pemain dan tim pelatih Persiku.
 
Berkaitan dengan kondisi pemain dan pelatih  Persiku yang belum menerima pembayaran gaji, H. Musthofa menyatakan bahwa beliau tidak akan lepas tangan begitu saja “Sesuai dengan aturan Pemerintah, bahwa saya sebagai Bupati tidak boleh ikut campur (dalam manajemen Persiku) namun sebagai orang Kudus sebagai wong tuwo saya ikut mernah-mernahke, kebetulan mas Udin ini ketika saya tanya juga mempunyai keinginan untuk ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan permasalahan ini”
 
Sebagai wujud kepedulian kepada pemain Persiku, H. Musthofa memberikan pinjaman uang muka pembayaran gaji sebesar satu juta rupiah kepada setiap pemain yang hadir. Pinjaman uang muka tersebut semata mata adalah bentuk kepedulian terhadap Persiku, hal ini diluar kebijakan manajemen Persiku. “ini tidak mengambil alih manajemen lho ya, perlu digaris bawahi jangan sampai nanti terjadi salah persepsi” ujar H. Musthofa.
 
Selain pinjaman uang muka pembayaran gaji tersebut Bupati Kudus juga berdiskusi dengan tim pelatih mengenai kebutuhan para pemain mulai dari kostum sampai dengan sepatu para pemain Persiku. Acara tersebut ditutup dengan makan siang bersama-sama dengan para Pemain dan Pelatih Persiku. “Tugas kalian sebagai pemain adalah bermain sebaik-baiknya, percayakan pengelolaan tim kepada Manajemen” ujar H. Musthofa mengakhiri pertemuan ini. (gtt/red)