PERSIKU masih butuh Bek dan Gelandang

 11-04-2014 07:25 WIB by Admin  1928x    Olahraga

KUDUSNEWS.COM, Kudus - Persiku Kudus masih membutuhkan dua pemain untuk posisi lini belakang dan gelandang guna menambah kekuatan tim sebelum laga kompetisi Divisi Utama 2014 dimulai.

Hal itu dikatakan Pelatih Persiku, Agus Riyanto, Kamis 10 April 2014. Meskipun masih membutuhkan dua pemain tambahan, secara umum skuadnya sudah menjalani laga perdana melawan PSIR Rembang pada 15 April 2014. 

Selain itu, lanjut dia, permasalahan internal manajemen yang sempat ganggu konsentrasi pemain juga sudah ada penjelasan. Bahkan, Bupati Kudus Musthofa, juga turun langsung menyelesaikan permasalahan tersebut. Ditambahkannya, kontrak pemain sudah ada kejelasan sehingga pemain sudah bisa berkonsentrasi menghadapi laga perdana nantinya.

Terkait dengan gaji pemain selama tiga bulan yang belum terbayarkan, sudah ada solusi dan saat ini masih diupayakan untuk dilunasi semua. Mendekati laga perdana melawan PSIR Rembang, pemain berkonsentrasi untuk berlatih taktik dan strategi serta soal penyelesaian akhir.

Laga perdana Kompetisi Divisi Utama yang bakal digelar di Stadion Wergu Kudus pada 15 April 2014, menjadi ujian berat pemain, karena laga tersebut sering membuat pemain merasa memiliki beban yang cukup berat.

Pada skuad Persiku terdapat satu pemain asing asal Mali, Amadou Gakou sebagai striker. Selain itu, terdapat pula satu pemain asing dari negara yang sama masih dalam proses seleksi, yakni Sylla Mbamba untuk posisi lini belakang. (roy/red)