Kemenangan Persiku akan jadi Kado Terindah Supporter

 16-04-2014 06:33 WIB by Admin  1759x    Olahraga

KUDUSNEWS.COM, Kudus - Bukan hanya jajaran pelatih dan pemain saja yang bersiap diri dalam menghadapi pertandingan perdana Persiku Kudus kontra Persipur Purwodadi, Jum’at (18/2). Para pemain ke 12 Persiku yang dikenal dengan Supporter Macan Muria (SMM) juga terus melakukan berbagai persiapan dalam pertandingan perdana nanti.

“Kami akan all out untuk mendukung Persiku. Selain itu kami juga telah menyiapkan berbagai macam atraksi dan kreasi dalam pertandingan melawan Persipur Purwodadi. Karena Laga tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun SMM yang ke 11,” ucap Ayix Kuswardani, salah satu pengurus SMM.

Pendukung tuan rumah sudah siap memadati stadion untuk memberi dukungan bagi kesebelasan kebanggaan Kota Kretek.  Selain itu mereka juga menyambut dengan tangan terbuka kedatangan supporter tim tamu Persipur.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pengurus Spinx (supporter Persipur). Dan kami mempersilahkan mereka untuk hadir di stadion wergu wetan karena pada prinsipnya kami ingin menjalin persahabatan dengan semua supporter di Indonesia,” imbuhnya.

Terkait dengan harapan mereka di laga perdana ini, semoga Persiku Kudus bisa meraih poin penuh karena hal itu akan menjadi kado terindah pada perayaan ulang tahun SMM.

Terpisah, Manajer Persiku Agus Imakudin juga menghimbau kepada semua pihak agar laga yang digelar tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib. “Kami berharap semua pihak berkontribusi menjadikan laga tersebut berjalan dengan lancar, tanpa ada keributan baik di dalam maupun luar lapangan. Mari kita jaga kota Kudus agar selalu kondusif,” himbaunya. (sat/red)