Siapkan Informasi Wisata di Kudus, Disbudpar Kudus Sediakan Posko Wisata

 15-06-2017 09:41 WIB by Admin  648x    Pariwisata
kudusnews.com , KUDUS - Peluang untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Kudus, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus menyediakan layanan informasi mengenai wisata di Kudus dengan membangun posko wisata selama musim lebaran tahun ini.
 
Yuli Kasiyanto, kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kudus mengatakan bahwa posko wisata akan ditempatkan di sekitar pintu masuk Gerbang Kudus Kota Kretek yakni didepan taman Tanggulangin.
 
“Kami akan membuka posko wisata lebaran yang menyediakan informasi wisata di kota Kudus,” imbuhnya. Pihaknya juga akan melibatkan duta wisata Kudus untuk mambantu memberikan informasi wisata.
 
“Warga dari luar kota yang ingin mencari informasi mengenai wisata di Kabupaten Kudus, silahkan dapat mengunjungi posko wisata,”. Dia juga menjelaskna bahwa banyak lokasi wisata yang dapat dikunjungi antara lain Museum Kretek, Makam Sunan Kudus, Makam Sunan Muria, Museum Jenang, Taman Lampion, dan Museum Situs Pati Ayam.
 
Posko wisata yang didirikan selama musim lebaran tahun ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan dan juga pendapatan bagi warga sekitar objek wisata.