Sekda Tinjau Progres Pembangunan Puskesmas Gribig dan Terminal Wisata

 09-08-2018 08:29 WIB by Admin  102x    Pariwisata

KUDUS- Sekretaris daerah Kudus Sam’ani Intakoris, ST. MT. menyempatkan meninjau dua lokasi pembangunan setelah penutupan TMMD (8/8). Dirinya mengunjungi Puskesmas Gribig dan Terminal Wisata Bakalan Krapyak yang sedang direnovasi.

Di puskemas Gribig,dirinya melihat progres pembangunan puskesmas seraya memantau situasi pelayanan yang berlangsung. Sam’ani juga sempat menanyakan kepada beberapa pasien yang sedang menunggu antrian apakah mereka terganggu dengan adanya proses renovasi puskesmas.

Setelah itu, Sam’ani melanjutkan perjalanan ke Terminal Wisata Bakalan Krapyak. Di sana sedang berlangsung pembangunan untuk tempat parkir becak wisata. Sam’ani sempat mengukur rangka yang akan digunakan untuk atap dan berdialog dengan pekerja. Tak hanya itu, dirinya juga menyapa para sopir becak yang sedang beristirahat dan ibu-ibu pedagang asongan. Pembangunan fasilitas Terminal Bangkalan Krapyak sudah berlangsung sejak sekitar akhir Mei. Pembangunan difokuskan pada perluasan parkir bus, atap kanopi untuk parkir becak maupun pembangunan taman-taman kecil. Saat ditinjau, pembangunan sudah tinggal membuat atap kanopi untuk parkir becak.